Pustaka Otonomi

Judul Buku :

Pembangunan Berkelanjutan: Peran dan Kontribusi Emil Salim

Pustaka Otonomi

Pembangunan yang bertumpu pada pertumbuhan produksi terbukti membuahkan perbaikan ekonomi, namun tidak sepenuhnya berhasil di bidang sosial dan lingkungan. Pembangunan berkelanjutan merupakan konsep pembangunan yang berwasasan jauh ke depan, menyejajarkan aspek ekonomi dengan sosial dan lingkungan, dan mengutamakan kepentingan publik.

Buku ini bertujuan untuk mengingatkan publik kepada kontribusi yang telah diberikan Pak Emil dalam mengembangkan berbagai kebijakan pembangunan di Indonesia dan di dunia Internasional. Berisi berbagai bab yang membahas tantangan dan kemajuan dalam pengembangan konsep pembangunan berkelanjutan dan penerapannya.

Download disini

Spesifikasi :
ISBN
978-979-91-0258-4
Halaman
578
Berat
200
Tahun Terbit
2010
Dimensi
15x22
Updated
18 Januari 2021

Judul Buku :

Leading Transformative Change Collectively: A Practitioner Guide to Realizing the SDGs

Pustaka Otonomi

Buku ini membantu pembaca untuk mebih memahami perubahan transformatif dan kolaboratif dalam mewujudkan SDGs. Buku ini menerjemahkan pendekatan sistemik - dan menghidupkan - kolaborasi ke dalam pekerjaan dan manajemen sehari-hari. Pendekatan ini menghubungkan praktik multistakeholder yang memunculkan kolaborasi untuk model, alat, dan kasus yang mudah dipahami. 

Buku ini juga dapat digunakan sebagai panduan untuk menerapkan pendekatan terobosan untuk menavigasi kompleksitas sistem pemangku kepentingan, merancang arsitektur proses yang berorientasi pada hasil, memastikan keberhasilan inisiatif perubahan lintas sektor, dan menghidupkan ekosistem kolaborasi untuk implementasi SDG.

Download disini

Spesifikasi :
ISBN
978-1- 003- 03356- 1
Halaman
354
Berat
200
Tahun Terbit
2021
Dimensi
15x22
Updated
18 Januari 2021
Showing 1-2 of 10 items.